Sabtu, 06 Juli 2013

2 cara install nodofollow di mozilla firefox

cara install nodofollow
cara install nodofollow di mozilla firefox
 Assalamualaykum sahabat,Tips blogger kali ini kembali ingin berbagi cara install nodofollow di mozilla firefox,Ada dua cara untuk menginstall pengaya yang satu ini,Kedepan admin akan bahas semua tentang 2 cara menginstall nodofollow,Sebelum kita membahas keduanya ada baiknya  Tips blogger dan computer Sedikit jelaskan tentang manfaat menginstall nodofollow,Seperti yang tips blogger fahami di sini, bahwa manfaat kita menginstall nodofollow ialah agar kita bisa mengecek mana-mana blog atau web yang dofollow maupun nofollow,
Ada perbedaan warna apabila kita sudah menginstall pengaya yang satu ini apabila kita melakukan pengecekan blog/web nofollow kah atau dofollow.
Untuk dofollow akan berwarana unggu Dan yang nofollow akan berwarana merah jambu.next

Untuk cara installnya:

  1. Pertama sahabat click di menu tool add-ons atau tekan ctrl + shift + a.
  2. Kemudian firefox sahabat akan membuka new tab,Selanjutnya sahabat ketikan nodofollow di area pencarian,untuk lebih jelasnya seperti gambar di bawah ini:
click menu tool add-ons,kemudian ketikkan nodofollow
cara install

Keterangan cara install:

  1. Selanjutnya click install tunggu beberapa saat hingga proses installasi selesai.
  2. Dan yang terakhir click restar.setelah sahabat click restar pengaya nodofollow sudah terintall di mozilla firefox sahabat.

Dan untuk cara yang kedua untuk install pengaya nodofollow mozilla firefox

  1. Cara yang kedua ini boleh di bilang lebih mudah dari cara yang pertama sahabat hanya perlu click link yang sudah tips blogger siapkan untuk menuju pengaya firefox nodofollow 
  2. Selanjutnya akan tampil seperti gambar di bawah ini:
click lanjutkan mengunduh
nodofollow

keterangan nodofullow:

  • Kemudian click lanjutkan mengunduh,selanjutnya akan tampil seperti gambar dibawah ini.

click add to firefox
enjoy this add-ons

keterangan enjoy this add-ons

  1. Kemudian click add to firefox kemudian click install.
  2. Oh iya untuk cara menggunakannya pun sangat mudah sahabat hanya perlu click kanan mouse sahabat kemudian click nodofollow.nanti akan terlihat perbedaan warna yang seperti tips blogger jelaskan diatas.
Mungkin itu yang bisa tips blogger dan computer bagi tentang memanfaatkan pengaya nodofollow dari mozilla firefox dan terahir wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar